Kamis, 19 Januari 2012

FORM LOGIN


Public Class Form1

    Private Sub BtnOk_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnOk.Click
        If Username.Text = "Dian" And passwordchar.Text = "111" Then
            Menuutama.Show()
            Me.Hide()
        Else
            MsgBox("Maaf Username/Password salah!")
            Username.Text = ""
            passwordchar.Text = ""
        End If
    End Sub
End Class


Public Class Menuutama

    Private Sub KeluarProggramToolStripMenuItem_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles KeluarProggramToolStripMenuItem.Click
        End
    End Sub

    Private Sub DataPegawaiToolStripMenuItem_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles DataPegawaiToolStripMenuItem.Click
        Pegawai.Show()
    End Sub
End Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar